Senin, 25 September 2017

My Hobbies

1. Bermain Game
 
Ini kayanya hobiku dari kecil deh, mulai dari nintendo (jaman 90an), trus ke playstation (jaman 2000an), nah sekarang lagi jaman-nya game online. Salah satu game online yang saya main itu dotA 2, game ini jenis nya MOBA(Massive Online Battle Arena), singkatnya game dotA ini mengandalkan teamwork, ancurin tower, banyak banyakan score kill disini ga terlalu pengaruh ya, soalnya game ini butuh teamwork juga kan trus kalau pengen menang harus ancurin tower musuh bukan kill banyak dia yang menang.

2. Koleksi Diecast


Ini juga hobi dari kecil, dari SD kelas 2. Gambar diatas cuma sebagian.. sisanya ada, masi banyak banget, tapi semakin kesini udah mulai males koleksi ini, udah males nyari nya lagi ditambah duitnya emang gaada hehe..

3. Nonton Film
Saya suka nonton film dari marvel, pokoknya kalo ada film marvel tayang di bioskop, saya gapernah ketinggalan untuk nonton premier di bioskop. Itu pasti kalo ada waktu juga sih.. hehe.. Selain marvel, genre action comedy juga suka, drama musical, ya intinya semua film kalo kata teman teman seru, pasti saya nonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar